• Promo AMD

    Sony Rayakan Ulang Tahun PlayStation Ke-20!




    Gamer mana yang tidak mengenal dan mencintai PlayStation. Sejak pertama kali diluncurkan oleh Sony, PlayStation selalu mendapat tempat di hati para gamer di seluruh dunia. Tidak peduli usia dan gender, nama PlayStation selalu lekat diingatan jika berbicara soal game.
    Tidak terasa PlayStation sudah hampir 20 tahun hadir menemani gamer di seluruh dunia. Ya, pada 3 Desember 2014 mendatang, PlayStation akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Sony pun sudah menyiapkan beberapa hal untuk memeriahkannya.
    Sang produsen asal Jepang mengunggah sebuah video di YouTube untuk mengingat kembali sejarah dan perjalanan PlayStation. Berbagai konsol dengan brand PlayStation muncul di video tersebut. Tidak hanya itu, Sony juga membuat halaman website khusus berbahasa Jepang yang didedikasikan untuk perayaan ulang tahun PlayStation ke-20.
    Playstation memasuki usianya yang ke-20!
    Playstation memasuki usianya yang ke-20!
    Sekadar kembali mengingatkan, PlayStation pertama kali diperkenalkan oleh Sony pada 3 Desember 1994 di Jepang. Konsol pertamanya kala itu langsung menarik perhatian dunia, dan akhirnya masuk sebagai salah satu konsol gaming tersukses yang pernah dirilis.

    Setelah PlayStation generasi pertama, Sony kemudian menghadirkan beberapa konsol rumahan lainnya seperti PlayStation 2, PlayStation 3, dan yang teranyar, PlayStation 4. Selain itu, brand PlayStation juga dikenal dengan konsol genggamnya yaitu PSP, PSP Go, dan PS Vita.
    no image
    Item Reviewed: Sony Rayakan Ulang Tahun PlayStation Ke-20! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
    Emoticon? nyengir

    Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

    Komentar Terbaru

    Just load it!