• Promo AMD

    Dell Inspiron 11 3000: Ultrabook 2-in-1 dengan Tambahan Stylus

    Setelah Intel memperkenalkan kelas baru dengan nama Convertible (2in1), cara penggunaan laptop seakan-akan berubah dari sebuah perangkat standar menjadi sebuah perangkat multifungsi dan multiguna yang dapat digunakan dengan beberapa cara tergantung keperluan. Sebuah Ultrabook 2in1 biasanya mempunyai dua cara penggunaan, mode laptop atau tablet. Tetapi, Dell Inspiron 11 3000 menawarkan empat mode penggunaan tergantung dari tempat dan ruang di mana Anda sedang menggunakannya!
    Dell Inspiron 11 3000 adalah sebuah Ultrabook 2in1 yang mempunyai beberapa mode pemakaian, mulai dari laptop yang biasa Anda gunakan. Berkat penggunaan engsel metal yang kuat, layar Dell Inspiron 11 3000 dapat Anda putar hingga 360 derajat sehingga menjadi sebuah tablet dengan keyboard di baliknya. Selain itu Anda dapat menempatkan layar pada mode tent atau stand mode untuk penggunaan di tempat yang minim atau dalam keadaan presentasi (dapat Anda lihat di gambar di bawah mode apa saja yang dapat dibentuk dari ultrabook ini).
    Dell Inspiron 11 3000_4
    Tablet Mode
    Dell Inspiron 11 3000_2
    Tent Mode
    Dell Inspiron 11 3000_3
    Stand Mode





    Untuk casing, Dell membalut Ultrabook ini dengan bahan alumunium alloy yang solid dengan finishing matte berwarna silver yang cukup menarik dengan pinggiran yang melengkung. Dengan ukuran layar 11.6″, Ultrabook Dell ini sangat nyaman digunakan untuk berkerja baik dalam mode notebook atau tablet dan ukurannya juga sangat simple untuk dibawa dengan bobot yang cukup ringan sehingga Anda tidak akan merasa terbebani ketika membawanya bepergian. Dell juga melengkapi perangkat ini dengan stylus yang diletakkan pada bagian kanan. Untuk mengeluarkan stylus ini, Anda cukup menekannya saja dan stylus akan keluar dari tempat penyimpanannnya.
    Dell Inspiron 11 3000_5
    Untuk spesifikasi dari Dell Inspiron 11 3000 dapat Anda lihat pada tabel di bawah ini.
    no image
    Item Reviewed: Dell Inspiron 11 3000: Ultrabook 2-in-1 dengan Tambahan Stylus 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
    Emoticon? nyengir

    Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

    Komentar Terbaru

    Just load it!