• Promo AMD

    Assasins Creed : Unity Juga Hadirkan Setting Perang Dunia Kedua


    Hai Guys..
    Kali ini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai Game PC yang Sangat Terkenal Ini ..
    Apakah kalian tau Game "Assasins Creed" ??
    Ya.. Pasti kalian sudah tau game yang termasuk game lama ini..
    katanya game ini membuat settingan Perang Dunia Kedua...
    Selain setting Asia Timur, permintaan untuk mencicipi sebuah seri Assassin’s Creed yang lebih modern juga sempat didengungkan oleh banyak gamer. Ada rasa penasaran yang tinggi bagiamana konsep kelompok pembunuh rahasia yang punya misi untuk melindungi kepentingan dunia menjalankan tugasnya ketika berhadapan di bawah gempuran senapan mesin dan tank. Kesempatan ini sebenarnya sempat terbuka ketika Desmond masih menjadi tokoh sentral, namun misi modern yang ia jalani ternyata lebih banyak berkisar pada aksi personal tanpa melibatkan senjata api. Namun siapa yang menyangka, kesempatan tersebut justru tampaknya akan terbuka di seri terbaru – Assassin’s Creed Unity yang akan meluncur dalam waktu dekat. Fakta tersebut dibuka di trailer baru yang tampil cukup mengejutkan.

    Sejak awal diperkenalkan, Assassin’s Creed Unity memang sudah menjadikan Revolusi Perancis sebagai “taman bermain” untuk sang karakter utama – Arno. Seperti yang kita tahu, Revolusi Perancis sendiri terjadi di kisaran tahun 1789 – 1799, ratusan tahun yang lalu. Namun ternyata tidak hanya Revolusi Perancis, trailer terbaru yang dirilis oleh Ubisoft juga memperlihatkan aksi Assassin ini ketika berada di perang dunia kedua.

    Ya ini cuplikanya.

    no image
    Item Reviewed: Assasins Creed : Unity Juga Hadirkan Setting Perang Dunia Kedua 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

    Ane cari gamenya deh, daridulu belum ketemu..

    COba DI Beli Aja Mas, Saya Aja Beli :D :cool

    Emoticon? nyengir

    Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

    Komentar Terbaru

    Just load it!