• Promo AMD

    Vero Collection





    Tau gak sih toko Vero Collection siapa yang punya?

     Yang punya itu kakak cantik kelahiran Palembang, 02 April 1991 ini, yakni Kak Vera Puspiansyah. Ia anak ke-4 dari 6 bersaudara. Ia takut banget sama yang namanya petir bahkan pernah sampai kejedot di tokonya sendiri. Indondesian food kesukaannya banget, menurutnya semua masakan negeri sendiri itu enak dan air putih itu menurutnya minuman  paling sehat dari apapun. Kakak cantik ini sih udah nikah, tapi kalau diliat gak bisa ketebak kalau dia udah nikah.

    Ia bersekolah dasar di SD Negeri 009 Tg.Uban yang sekarang telah menjadi SD Negeri 007 Tg.Uban, dan lanjut sekolah menengah di MTS At-Taqwa Bintan, dan melanjut sekolah menengah atas di SMK Negeri 1 Bintan.
    Setelah lulus sangat disayangkan kakak cantik ini tidak dapat melanjutkan kuliah, padahal menurutnya pendidikan adalah hal sangat penting sekali. Dari sinilah ia mencoba memulai karir kerjanya.  Ia bekerja di PT.Yoshikawa Elektronik Bintan (YEB) selama 1 tahun, lalu ia pindah mencoba keluar Tg.Uban karena menurutnya kalau bekerja itu lebih baik jangan disitu-situ aja kalau bisa mencoba keluar, jadi nilai kita setelah pulang akan lebih tinggi di daerah asal, ia pun memutuskan mencoba bekerja di Jakarta. Ia bekerja di bagian Marketing Digital Printing.

    Menurutnya ada suatu kebanggaan tersendiri saat bekerja disitu, karena ia tidak kuliah tapi bisa mendapat pengalaman kerja seperti yang kuliah. Ia pun mencoba membuka usaha yang lain yakni Online Shop.
    Selama di Jakarta ada pengalaman yang bisa bikin orang banyak iri kalau melihatnya, mengapa tidak?
    Kakak cantik ini dapat foto bersama artis Dude Herlino cuyyyyy…

    Gokil broo, kami aja ngiri yang nulis ceritanya XD

    Setelah 1 tahun bekerja di Jakarta, Kak Vera pun memutuskan kembali pulang ke Tg.Uban. Lantas kami bertanya awal  mulai tergugat membuka toko itu bagaimana?
    “Yah kan udah ol shop tuh, kenapa gak sekalian buka toko aja” jelas Kak Vera.
    Awal buka toko sempat ada ketakutan, selain modal juga diperlukan keberanian untuk menanggung resiko. Kata Kak Vera setiap orang yang mau membuka usaha pasti ada resiko, kalau gak mau ada resiko yah gak usah usaha. Yah kita harus mengontrol semuanya, agar tidak terjadi resiko tersebut.

    Ketakutan Kak Vera pun terkikis karena pada awalnya Kak Vera sendiripun sudah memiliki niat untuk membuka usaha toko seperti butik-butik kayak gini yakni tokonya sekarang. Tau gak modal tokonya tu sebagian dari calon mertua loh waktu belum nikah XD. Dan itu bukti bahwa calon mertuanya sangat mendukung Kak Vera untuk membuka toko.
    Alhamdullilah sampai sekarang kalau bisa jangan sampai Kak Vera mengalami kegagalan. Yah palingan cuma down penghasilan, cara mengatasinya kita jangan terfokus pada itu saja, kita harus mencoba bisnis lain seperti bisnis moment yaitu menjual produk-produk kecantikan, tidak hanya kecantikan dan juga kesehatan tapi tetap yang pokok di nomor satukan.

    Kakak cantik ini hobi make up dan nyanyi. Dulunya ia tidak pandai bermake-up bahkan makai eyeliner aja nangis-nangis tapi dengan seiring waktu ia belajar secara otodidak di youtube akhirnya ia pandai bermake-up sampai-sampai banyak orang yang bermake-up di tempatnya. Bahkan ia sering mengikuti seminar make up class bisa dikatakan sering banget malahan, sehingga banyak sertifikat yang sudah ia dapatkan. Tapi ia merasa belum sukses karena masih ada keinginan yang belum dapat dicapainya yakni menata rias pengantin, karena ia merasa masih perlu banyak belajar lagi.

    Kakak cantik punya tips ni bagi kalian yang tertarik untuk membuka usaha seperti Kak Vera, yah kalau kalian kuliah jangan hanya buat cari gelar aja tapi terapkanlah sesuai bidangnya, juga diperlukan kesabaran dan pastinya selalu berdoa pada yang diatas, satu lagi termasuk kategori penting yakni kita pastinya harus update XD.
    no image
    Item Reviewed: Vero Collection 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
    Emoticon? nyengir

    Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

    Komentar Terbaru

    Just load it!